Jungkook BTS na Cha Eunwoo ASTRO Kembaran Jaket Kece, Siapa Lebih Cetar?

WowKeren-Jungkook Bangtan Boys Dan Cha Eunwoo ASTRO dikenal sebagai sahabat baik.Baru-baru ini dua idol ganteng itu terlihat mengenakan jaket yang sama persis.
Jaket yang dikenakan Jungkook na Cha Eunwoo adalah salah satu koleksi brand mewah CELINE.Dilabeli sebagai "laini lambskin loose Jacket Raglan", jaket ini dijual seharga US$6.400, bei ya sasa Rp92,8 juta.
"BTS, bora zaidi".Adabu kwenye menyu ya si “golden maknae” ni koti na memasangkannya dengan celana hitam.
Cha Eunwoo di sisi amelala tukiwa na furaha tele kwenye Trendi karena dikenakan untuk performance.Ia tidak memasang ritsleting jaket, memperlihatkan kaos putih yang dimasukkan ke dalam celana jeans.
var truvidScript = document.createElement('script');truvidScript.async = kweli;truvidScript.type ='text/javascript';truvidScript.src ='//stg.truvidplayer.com/index.php?sub_user_id=475&widget_id=2623&m =a&cb='+(Math.random()* 10000000000000000);var currentScript = document.currentScript ||hati.scripts [document.scripts.length-1];currentScript.parentNode.insertBefore(truvidScript, currentScript.nextSibling);
Meski memakai jaket sama persis, Jungkook dan Cha Eunwoo membuatnya terlihat berbeda.Namun dua-duanya sama-sama luar biasa.Setoju
Sementara hii, BTS itatoa "filamu ya filamu" kwenye video ya muziki kuanzia Aprili 2 mwaka huu.Lagu tersebut merupakan wimbo wa jina katika albamu Jepang baru mereka, "BTS, The Best" Yang na Juni medatang.
Kabar yang beredar bahwa mereka akan segera inarudi kwa Mei mendatang.RM (Rap Monster) Dan Kawan-kawan Dilaporkan Merilis Single Digital Pada 21 Mei.
Cha Enyu (Bae-Baru-baru) anacheza opera Baru OCN berjudul "Kisiwa".Sebelumnya, Tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama.Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.
Dalam berita lain (Dalam berita lain), Bar Eun (Bar Eun), nyuma Essara (nyuma Essara), Bursama Astro Merilis (ASTRO merilis) albamu Berta Zucker (Allajs).Ia tampil berbeda dengan rambut Abu Abu.


Muda wa kutuma: Apr-22-2021